Senin, 04 Agustus 2008

finally . SNMPTN results. (:

It’s Monday, august 4 08 .

Heww* just got up from sleep. I think I had some dehydration.

Tadi pagi… sekitar jam setengah 12 gitu ke sekolah, legalisir skhun. Tadinya sih janjian sama lisa, sekalian ketemuan sama dia. Dia jadi kuliah di komunikasi Petra Surabaya, walo kmaren keterima juga SNMPTN, tapi di psikologi unair. Dia bilang dia ngerasa lebih pewe di petranya. Yang dua-duanya juga di Surabaya ya, jadi tetep aja guw sama dia pengen ketemu.hehe. pisah-pisah juga. Huu.

Well..tadinya.. n sampe di sana, ditunggu sampe jam 12, dia tak datang2. huhu. Jadilah guw jalan saja untuk menghemat uang ke taman topi. Tadinya sih *ehm* niatnya mau sekalian olahraga. Hahay. Sampelah di taman topi buat cetak pas foto. Beres. Tinggal ngambil hari rabu, walo dia bilang sih bisa ditunggu setengah jam. But, another waiting? Oh no thanks. Jadilah guw pulang.

Jadi...bisa dibilang, guw pulang sekitar jam 1-setengah 2... dan PANASNYA......Ya Tuhan Yesus....hanya aku dan Tuhan Yesus yang bisa bayangkan..heuheu..panas abiss. Dan kebiasaan, dengan alasan berat di tas, guw gak bawa minum dan terlalu pelit buat beli minum. Jadilah sampe rumah oyong. Hehehhe. And tidur tiada henti sampe ni jam 4 baru bangun lagi.


Eniwei*
It’s been a long time .. and I haven’t told u so much stuff. Yang paling penting sih, tentunya gimana kelanjutan cerita DRAMA SNMPTN dan DUNIA PERKULIAHAN guw pan ? hehe.

Iyaa.. my blog people, akhirnya guw keterima di KOMUNIKASI UNIVERSITAS PADJAJARAN. (: pilihan pertama guw di SNMPTN.

Hmm…and ever since… perasaan guw jadi CAMPUR ADUK. Susah jelasinnya. Bener2 gado2 deh. Banyak banget yang terjadi. Banyaaak banget yang harus dilakuin. Banyak banget yang direncanain, baik sendiri sama ortu. And….banyaaaaaak banget yang mungkin terjadi. Heheh. Jadi.. sepanjang itu.. guw lebih banyak diam dan tidur saja lah. Hehe.

Doakan bolang ini berhasil dan slamat sampai tujuan ya kawan2. hehe.

Cheerio,
Xoxo,
Helena.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Muah.. muah.. blogmuw.. enk skalie.. slurph.. huhu.. eh2.. kaw skrng lg dmana?