Kamis, 15 Mei 2008

TOLONG , OTAK SAYA SEDANG DIUDEK2 ! [bahasa opo to'?]

Kamis , 15 Mei 2008

:: sempet mikirr lamaa banget buat nginget , hari ini tuh hari apaan ? heu2 . ::
*) lagi ngudek2 nih semua di benak saya . Mumpung lagi ngudek semua , numpang nulis deh satu per satu . Sekalian ngingetin , siapa tahu ada yang lupa lagi .

*) Yang harus direncanakan terhitung : HARI INI .
1. internet – google – cari kontak wisma UNPAR .
Nahhh . dari poin nomor 1 ini nih tadi di otak jadi ngudek2 sampe akhirnya , bisa ketemu percobaan nomor 1 itu . hehe . jadi begini kawan2 dan adek2 smuaa, bapak2 , ibu2 , yang kakek2 jangan nangis karna belum disapa . ngahaha . *mulai deh ... baca : TOLONG, RADITH MEMBUAT SAYA BEGO . gaya khas Raditya Dika keluar lagi*
Jadi , hari ini guw pergi ke Bandung sama Shandy , ditemani supirnya yang kalo tidak salah bernama Pa Hanifah , Mamanya , yang menemani kami kemana saja , dan kakaknya yang fresh from the oven [baca : Jogja] . baru dikeluarkan dari mobil travelnya , dan langsung ikut cabut ke Bandung . wuahaha .
Ngapain ke Bandung sama keluarga orang ? *ups!*
Plan milik Shandy : 1) ke KAPOLDA JAWA BARAT . dia ada rencana mau kuliah ke malaysia. Nah ,salah satu syaratnya , ngasih surat keterangan kelakuan baik gitu dari kepolisian daerah . 2) MENGEMBALIKAN FORMULIR UNPAR . dia udah beli tuh form entah dari abad berapa . hehe .
Plan milik Steva : MEMBELI FORMULIR UNPAR .

Get the picture ? Jadi, sekalian gituu . Pas si Shandy pergi buat ngembaliin , guw beli dan mengembaliin saat itu juga .
Yea . that was the whole big perfect plan . Tetapi, ternyata oh ternyata ..
Dengan tungtungnya , guw dan Shandy gak baca di semua pengumuman penerimaan mahasiswa baru UNPAR, bahwa PENGEMBALIAN FORMULIR BARU BISA DILAKSANAKAN TANGGAL 5-13 JUNI !!!!!
Tuet .. tuet … tuett …

Langsung melongo-malu-o’ow-upss-duh gawat-duh udah keluar uang banyak gitu ekspresi guw , Shandy, sama Mamanya Shandy di depan Bapak2 yang di bagian HUMAS UNPAR, pas dia dengan senyum manisnya berkata :

“Oh, Bu, sekarang belum masanya untuk mengembalikan formulir…”
Weng.weng.
Padahal teh dari kmaren guw udah riweuh gitu ngelengkapin semua ketentuan buat bisa ngembaliin form hari ini .

Okey, (jeda agak lama . Lisa nelfon , nanyain urusan UMB-UI) ..
Sampe mana kita tadi ?

Oh ya, jadi ya sudah . Kemaluan telah terjadi . [oiya, USM-nya juga jadi diundur , dari tanggal 14 Juni jadi 15 Juni] ..
Awalnya kan kita bermaksud hari ini urusan dengan form2an udah kelar . Uang keluar cuma hari ini aja.. sampe nanti kita ikut USM . tetapi ,kalo gini caranya, berarti ntar keluar uang lagi 2 x buat ke bandung . yang pertama , buat ngembaliin formulirnya [UNTUK KEDUA KALINYA..karena yang ini salah tanggal], n buat ikut USM-nya tanggal 15 .

Setelah babibu trallalalili yang cukup panjang , sampe diskusi sama bokap tadi pas bokap sampe rumah , jadilah rencananya , guw sama Shandy , and mungkin sama anak2 yang lain yang mau ikut USM UNPAR juga ntar , nyewa di wisma unpar dari tanggal 13 Juni –which is tanggal terakhir pengembalian form—sampe tanggal 15 Juni . Jadi, gak keluar uang bolak-balik bogor dalam waktu yang berdekatan , kan ? hehe .

*dalam ati sih, : asekk, tiga hari di bandung , cuy ! ngahaha* .
Berikutnya , nah , walau dulu guw pernah stay di wisma unpar –which yang menyebabkan guw bisa tahu bahwa UNPAR punya sesuatu bernama wisma—saat ini , guw gg tahu kontak ke sananya. Dan bokap bilang, sebaiknya pesen dari sekarang , karena kan kemungkinan bakal udah banyak juga orang2 yang berfikiran buat stay beberapa hari nyiapin diri buat USM di bandung yang dari daerah2 gituuw .
Yah, dan biasanya feeling orangtua benar . well, at least sejauh ini masih suka bener . ((: jadi yah, akan segera saya laksanakan amanahnya .

Anyway , kalo ada yang mau bantu .... saya akan sangat menghargainya ...baik moriil, info, saran2 , ataupun berupa dana untuk dua anak yang akan menelantarkan diri selama 3 hari di bandung nanti . ngahaha .

2 . besok –foto kelas di ANCOL sama anak2 sos 1 buat buku tahunan .
Yang ini mah gak ada lagi yang dipikirin sih , walo kemaren sempet bikin guw gelisah gak bisa belajar mandarin juga gara2 mau minta izin sama papi buat pake mobilnya bareng2 sama anak2 kelas ke ancol , tapi dianya baru pulang jem 10 malem dunks . sementara itu si bella udah gelisah juga di seberang sana [baca:BOGOR BARU] , nungguin gimana keputusannya , apa guw bisa jadi salah satu donatur mobil dan sopir buat jumat besok nii . ngahaha . lucuu dah waktu itu . udah gelisah juga , jadi gak bisa belajar mandarin buat besoknya UAS terakhir .
Alhasil, mandarinnya gak bisa deh . nanya SANDRA deh jadinya . hahahahaha . *maap Ya Tuhan Yesus.. ampuni aku....T,,T*


3. UMB UI—kenapa jadi banyak kebingungan yang terjadi , kawan ?
Jadi, guw agak rumit nyari waktu buat ke salemba, beli formulir dan ngembaliin di hari yang sama *semoga gak kejadian seperti UNPAR , hoho* karena minggu besok udah full pack guw mulai intensif buat SNMPTN . dari jem 8 sampe jem 12.30, 5 hari seminggu . jadwalnya tuh belom guw ambil, tapi yang pasti minggu sama senin guw ngeles . kalo gak salah, liburnya itu dapet hari selasa sama sabtu .
Nah, pendaftaran UI itu dari tanggal 19 -30 , pemberitahuan yang guw dapet dari tasha pertama kali. Terus tadi, Lisa nelfon, dia dikasihtahu Icha dari BTA (nah loh?) , katanya pembukaan pendaftaran itu cuma seminggu . nah....kalo gitu, kapan guw bisa ke salemba ? selasa libur intensif, pas HARKITNAS . tanggal merah . ya mana buka . sabtu ? udah bukan hari kerja . gak buka juga . yah elah . jadi lieur abdi mah . )):

Jadi bagaimana inii ? Yah, semoga semua urusan bisa terselesaikan dengan baiik .
AMIIIIN . ((: . Tuhan Yesus, mohon berkatMu selalu yaa , Bapa . ^^

Tidak ada komentar: